The Children of Jungle

Beberapa hari ini aku lagi gak nemuin inspirasi buat puisiku. Jadi aku lagi nyari gambar di komputer untuk diedit jadi apa aja yang ada dipikiranku (kadang juga bukan ideku). Aku punya segudang foto yang jadi kesukaanku, tapi kali ini aku gak nemuin di antara mereka harus kuapakan, kata teman kontrakanku delete Syam. Ogah ah kataku. Memorinya kan masih besar.

Akhirnya setelah diselengi game Counter Strike dengan ketegangan sesaat, aku dapat ide untuk foto itu. Yah gini deh hasilnya.. Bagus kan? (Kalau gak bagus gak usah bilang yah!).




Kami bertiga suka banget dengan hutan, apa lagi kalau ada kegiatan Pramuka, pasti deh kami bertiga ikut. Tapi itu waktu SMP dulu di Ladongi,
setelah tamat SMP saya dan temanku Taufik di SMAN 1 Kendari dan Adi di SMAN 1 LAdongi kampung halaman aku. Pemandangannya indah banget, bisa lihat kota Kendari dari atas. Teluknya jugWaktu SMA hampir tiap malam minggu saya dan Taufik mendaki. Paling sering di Puncak Amarilis.a kelihatan. Foto aku yang lagi menunjuk, di puncak 2006 lalu.




Foto di air terjun (lokasi :arah timur laut dan sekitar 600 m dari puncak dengan kemiringan jalan 50 derajat.)

Belum ada Komentar untuk "The Children of Jungle"

Posting Komentar

Apa komentar Anda?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel